kasma stories

slamat datang di catatan sederhana dan g penting

Kamis, 14 April 2011

Project NulisBuku.com "Cerpen Rumah Kenangan

Rumah Kenangan (kumpulan cerpen kenangan masa kecil)

Masa kecil memang merupakan suatu masa yang sangat menyenangkan, seakan dunia tercipta sebagai tempat bermain raksasa. Semua orang pasti pernah merasakan apa yang dinamakan “Masa Kecil”dan tentu punya cerita masing-masing entah itu senang, sedih, lucu, heboh, atau mungkin menegangkan. Jadi dalam project ini saya mengajak kalian untuk mengingat kembali masa-masa dimana semua terasa begitu nyaman dengan cara berbagai cerita untuk berbagai pengalaman jadi mari menulis!!

Syarat dan ketentuan:

1. NO SARA & NO Pornography!
2. Cerita harus asli karya sendiri, bukan karya orang lain.
3. Cerita boleh pengalaman sendiri juga boleh fiksi/karangan
4. Diketik di template nulisbuku.com yang bisa di download di sini dengan huruf arial ukuran 12 spasi 1 maksimum 10 halaman atau untuk yang gagal download bisa ketik di kertas ukuran A4 dengan ketentuan huruf yang sama tapi maksimum 5 halaman saja yaa :)
5. TIDAK BOLEH menggunakan huruf KoMb1n4si
6. Satu orang mengumpulkan MAKSIMAL 2 buah cerpen.
7. tulisan kamu dikirim ke letswewrite@yahoo.com Subject: Judul, id twitter Isinya nama lengkap, email, id twitter, blog/web, dan attachment tulisan anda. Tulisan kamu jangan di copas di badan email yaa di attach/lampirkan aja.
8. Batas pengiriman 20 May 2011 jam 23.59 WIB.


Lets we write!! Karya kalian akan kami sortir dan mudah mudahhan semua dapat dibukukan. Jadi ayo kirim karya-karya kalian, dan ajak teman kalian sebanyak-banyaknya.

Setelah karya kalian terbit dalam bentuk buku, Royalti yang diperoleh dari penjualan buku kalian, 100% akan disumbangkan kepada mereka-mereka yang terampas masa kecilnya karena harus bekerjadi jalanan demi memenuhi kebutuhan hidupnya.
Untuk info lebih lanjut silahkan tanya ke @saranSAHABAT di twiter.

2 komentar: