kasma stories

slamat datang di catatan sederhana dan g penting

Kamis, 07 Oktober 2010

Sekelumit Tentang Zian Zigas



Sosok zian zigas adalah cowok yang terbilang manizz dan mempunyai senyuman yg aduhai mampu membuat sebagian wanita rela menunggu tiap kehadirannya baik melalui layarkaca atopun di konser2nya yg of air (ni menurut q pribadi lho, Zian juga memiliki lirikan mata yg membuathatiku deg2an hehehehehhehehhehehe
Klo kawand2 mw tw profil seorg zian, ni intip yuks :
Nama : Zian
TTL : Jakarta,16 januari 1983
Prestasi : Best Vocal(pensi), Best Vocal( a mild life Wanted 2007
Vokalis Band Zigas ini juga pernah digiring ke kantor polisi lantaran diduga terlibat dengan penyalahgunaan narkoba. Beruntunglah, usai diperiksa melalui tes urine, Zian tidak terbukti mengkonsumsi barang haram tersebut. Hal itu diungkap Zian pada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (30/7).Penangkapan tersebut terjadi karena pada saat penggrebekan Zian sedang asyik nongkrong dengankwand2nya. Tapi bagi Zian, meski tinggal di lingkungan yang kurang baik, tapi ia berusaha menghindar dari hal-hal yang kurang positif. menurutnya, pengaruh lingkungan negatif dapat dicegah melalui niat baik masing-masing pribadi. Niat baik menurutnya, dapat menghindari hal-hal negatif di lingkungan sekitar.
Walaupun biasanya buah itu jatuh tak jauh dr pohonnya tapi Zian dgn tegas mengatakan bahwa dia akan berusaha untuk tidak mengikuti jejak sang ayah yang merupakan perokok. Baginya rokok hanya akan merusak kesehatan (wuiiiiiih tipe cowok gw banget)

1 komentar: