kasma stories

slamat datang di catatan sederhana dan g penting

Selasa, 14 Desember 2010

Laporan PORPROV IV KAL-TIM (Hari I)

PORPROV IV Kal-Tim dilaksanakan di kota Bontang mulai tanggal 11-19 Desember 2010. Ada beberapa cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan, diantaranya, silat, bola volli,sepakbola,drum band, judo dll.

Foto estafet obor PORPROV IV

Untuk event kali ini, aku di percaya untuk mendampingi atlit drum band, untuk kontingen kota Samarinda.

Satu keuntungan buatku, Samarinda adalah kota yang slama ini tempat ku menuntut ilmu. Jadi, tidak begitu banyak butuh waktu untuk adaptasi dengan atlit. selain itu, aku juga bisa mnegikuti alur obrolan mereka, jadi aku tidak akan jadi sapi ompong yg ga tau apa-apa hehehehe

Hari Pertama, belum terlalu membutuhkan tenaga ekstra. hal ini dikarenakan, tim drum band kota Samarinda, hanya akan uji lapangan. yang artinya hanya memakan waktu kurang lebih 1 jam.

Uji lapangan/gladi bersih atlit drum band Samarinda
Kendala yang ku hadapi adalah, semua transportasi bus di konsentrasikan untuk acara pembukaan di Stadion Taman Prestasi, Bontang Lestari. sedangkan untuk mengangkut para artlit, itu dibutuhkan 1 bus, hal ini disebabkan karena jumlah atlit drum band itu kurang lebih 20-22 orang, selain itu mereka juga akan membawa beberapa alat seperti terompet, drum, stik mayoret, bendera calergat dll.

Syukurnya, akhirnya masalah transportasi dapat teratasi :)

tunggu laporan selanjutnya.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar