kasma stories

slamat datang di catatan sederhana dan g penting

Jumat, 12 November 2010

12 November

Hari ini mood ku super duper jueleeeeeek stadium akhir...
Punya mantan yang doyan banget maksa kehendaknya huffft. kebayang ga sich udh bukan pacar dia za masih maksa2 aku untuk nerima dia kembali apalagi wkt masih pacaran bisa dipastikan dia slalu memaksakan hampir semua dari keinginannya.

Berat juga sich sebenarnya mutusin dia waktu itu, cuma mau gmana lagi daripada aku sukses mati berdiri gara2 ga nahan dengan sgala sikap dan sifat dia mending aku milih resign kan dari hubungan itu... Sebenarnya hubungan aku ma dia bukan hubungan yang terbilang singkat padat dan jelas (lho2...ko jadi kayak jawaban sbuah pertanyaan ya), karna hubungan yang aku jalin ma eks aku itu udah 5 tahun (wow...diumpakan seorg anak dia udh masuk TK tuch).

Hari ini aku tiba2 berpikir mencoba untuk menulis sbuah novel yang gmana gitu dan idenya itu sudah menumpuk bagai debu dari semburan gunung Merapi saking bayaknya. Yang buat aku bingung itu gmana cara memulainya ya truz gmana buat jalinan alurnya biar ga ngebosenin orang2 yang ntar beli truz baca hasil karyaku (amiiiiiiin, mudah2an segera terwujud)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar