kasma stories

slamat datang di catatan sederhana dan g penting

Jumat, 19 November 2010

Sepenggal Cerita Saat Pulkam Lebaran Idul Adha


Gerbang Selamat Jalannya Terminal Lempake, Samarinda

Sebenarnya aku udah pengen nulis pada saat aku tiba di rumah, tapi ada beberapa hal yang membuat itu tertunda. beberapa hal itu antara lain laptop ku tinggal di kost (krn di Bontang rencananya cm 2 hr) dan kupikir ada laptop adik ternyata adik semata wayangku nginap di rumah ortu (slama ini ku tinggal di rumah kk), truz ktika adik datang eh giliran jaringan flexi yg down alias ngedet2 dan susah buat Online.

Akhirnya walau sempat tertunda, hari ini kuputuskan untuk menuntaskab catatan itu.....

Aku mudik sehari sebelum hari Raya, Selasa 16 november 2010. Sebenarnya rencana awalku, aku ingin merayakan lebaran kali ini di Balikpapan di rumah salah satu teman sekamarku di Kost, Risna (di kost aku sekamar bertiga), tapi rencana itu kubatalkan.

beberapa penumpang yang sedang menunggu bus

wuih....belum pernah sebelumnya aku mudik sehari sebelum lebaran biasanya mudik itu paling tidak 2 atau 3 hari sebelum lebaran, dan ternyata terminal begitu padat penumpang yang ingin mudik seperti diriku. tujuan mereka ada beberapa tempat diantaranya Samarinda - Bontang (seperti dirilku), Samarinda - Sangatta), dan Samarinda - Bengalon.

Aku juga bertemu dengan salah satu guru ku saat SMA, dia adalah guru mata pelajaran Fisika. ternyata guru ku itu tidak lupa dengan kebiasaanku yg membaca dmanapun klo ada wkt. Hal ini terbukti dengan Sapaannya yang pertama
"Kamu ini Kasma, membaca saja kerjaannya" dengan logat Makassarnya yang sampai saat ini belum juga hilang, padalal dia sudah menetap di Bontang sejak sekitar Tahun 2000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar