kasma stories

slamat datang di catatan sederhana dan g penting

Selasa, 16 November 2010

15 November

sejak pagi ampe sore diriku asyik berkutat di depan laptop..
bentar2 buka FB, bentar2 buka blok, sesekali nengok ke blogfam, sesekali nengok NFI (Nimbuzz Family Indonesia),. dan di sela itu semua aku juga asyik mengotak atik data skripsiku yang membuat ku rasanya ingin langsung jadi sarjana za hehehhehehehe.

Setengah jam sebelum adzan magrib bergema tiba2 tmn sekamar ku di kost pulang dari kerja n minta di anterin ke depan gang buat bantu2 bawain barangnya yg ngalah2in emak2 yg ru pulang dari pasar (luv u my plen, Nuvi).

Ya diriku ambil inisiatif za gmana klo q nebeng motor dulu ma teman yg lain jd sekalian za kuantar ga hanya sampai depan gang tp sampai terminal bis yg mo ke Balikpapan sekalin ntr klo pulangnya singgah ke Gramedia buat nyari bukunya mba Mariskova 'To Tokyo To Love"

Saat perjalanan pulang dari Terminal ktika di lampu merah hampir za ku menerobos lampu merah dan bisa ditebak klo sampai hal itu kulakukan, aku bisa dipastikan bakal tumbang n diangkut ke RS (syukur dech diriku langsung ngerem mendadak). Sebenarnya bukan kebiasaan ku menerobos lampu merah tapi berhubung ku pake motor matic jadinya aku agak melamun cz g perlu ngoper gigi atwpun nginjak rem sich.

Kabar baiknya,,,, akhirnya novel mba mariskova aku dapatkan. yuhuiiiii seunengnya

Ntr dech ku tuliskan gmana pendapatku tentang novel itu hehehehehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar