kasma stories

slamat datang di catatan sederhana dan g penting

Selasa, 30 November 2010

Nobar dan acara wekend


Undangan Nobar Harpot
sebenarnya sejak hari Minggu malam aku berniat untuk menulisnya di Blog, tapi ya itu hanya sekedar niat tanpa tindakan sama saja KOSONG

Hari mingguku diawali dengan bangun pagi dalam keadaan sakit kepala tingkat akut, karena semalam tidur di luar jam biasanya (biasanya mah jm 3 atw 4 subuh ru tidur, tp mlm itu jam 9 atw 10 udh terkapar)

setelah terbangun, kudiamkan tubuh ku sejenak dalam posisi tetap berbaring di peraduan. kubiarkan otakku berpikir sejenak untuk mengingat, aktifitas apa saja yang harus kulakukan. tiba2 tiba di tengah ku berpikir, ku mengingat bahwa hal utama dan yang pertama yang harus kulakukan adalah menjemur cucianku tadi malam.

Setelah itu aku bergegas mandi, karena aku baru ingat bahwa jam 8 pagi ini ada acara nobar Harpot dengan comunity cinemania-nya Telkomsel. benar-benar hari ini begitu padat, setelah acara nobar aku juga ada ajakan menghadiri 2 pernikahan teman nya kawan sekamarku, Novy.

jam 9 teng, diriku baru meluncur ke SCP (Sentra Samarinda Centre Plaza) untuk acara nobar. lumayan nonton gratiiiis...tiiissssss (maklum jiwa anak kost, doyan gratisan)


Foto bareng dengan Gen'ASik
Wow......benar-benar menyenangkan nonton film yang emang pengen aku tonton udah gitu pake acara gratis pula, pokoknya seneng deh ^_*

setelah acara nobar, aku bersama temanku meluncur ke undangan pernikahan temannya. lumayan makan gratis (lagi-lagi prinsip anak kost). dua pernikahan yang kudatangi , dua2nya memberi kesan sederhana tapi kesan mewahnya pun dapat. salah satu konsep yg di gunakan adalah dengan nuansa ungu. hmm.... benar-benar menginspirasi diriku yang belum menikah (promosi kecolongan)


cantikkan?
hmm...hari ini betul-betul melelahkan tapi juga menyenangkan

2 komentar:

  1. Wow, asyiknya yang nobar.
    Jangan lupa cerita tentang filmnya ya :)

    BalasHapus
  2. hehehehehe.....
    filmnya seru abizz dan sukses membuat penonton penasaran serta merasa rugi klo ga nonton part II nya thn depan

    BalasHapus